SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Senin, 26 November 2012

Lima Tahun Jejak Syahrul Bangun Sulsel

Film Pendek Syahrul Bangun Sulsel

DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan meluncurkan film pendek berdurasi tujuh menit. Di You Tube, film ini diberi judul "Syahrul Yasin Limpo Membangun Sulsel". Film pendek tersebut berisi rekam jejak Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan Wagub Agus Arifin Nu'mang selaku membangun Sulawesi Selatan selama lima tahun terakhir. Film pendek ini didedikasi oleh Partai Golkar Sulsel untuk "Sang Komandan" Syahrul dalam rangka Pemilihan Gubernur Sulsel 2013.

Film ini dapat menjadi salah satu pilihan infomasi bagi warga Sulawesi Selatan yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang apa dan bagaimana Syahrul membangun Sulsel selama lima tahun terakhir ini. Jejak pembangunan oleh Syahrul dalam film diceritakan dalam bentuk karikatur animasi.

Beberapa stasiun TV Nasional dan Lokal Sulsel telah menayangkan film pendek ini. Di YOUTUBE, pengunjung internet dapat mengakses film ini pada link http://www.youtube.com/watch?v=2oFiC1Ao-TY melalui mobile, tab dan komputer PC. Untuk akses yang lebih praktis, dapat juga mengunjungi http://www.golkarsulsel.org dan http://www.syahrulyasinlimpo.com.


Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim