SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Senin, 18 Juli 2011

Golkar Sulsel Siapkan Program Yellow Ramadan

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Menyambut Bulan Suci Ramadan 1432 H, DPD I Partai Golkar Sulsel menyiapkan tiga program utama. Tiga kegiatan itu adalah "Up-Grading Utama Mubalig dan Mubaligah se-Sulsel, Pesantren Ramadan Pelajar se-Sulsel, dan Yellow Ramadan.

Pemantapan tiga kegiatan itu dibahas dalam rapat pengurus di Kantor Golkar Sulsel, Jumat (15/7/2011) malam.

Wakil Sekretaris Golkar Sulsel, Maqbul Halim, mengatakan, up-grading mubalig-mubaligah dilakukan dalam bentuk ceramah kelas yang dibagi ke dalam beberapa kelompok, diskusi keagamaan, dan simulasi podium di Asrama Haji Sudiang, Makassar, 21-22 Juli.

"Peserta masing-masing pimpimpinan kecamatan (Pincam Golkar) merekrut mubalig/mubaligah untuk mengikuti up-grading," katanya.

Ketua Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulselbar Irjen Polisi Johny Waenal Usman, Prof Dr Darussalam MA, Dr Ruslan MA, DR Amra Kasim MA, dan Prof DR Ghabib MA akan menjadi penceramah dalam upgrading tersebut.

Sedangkan Yellow Ramadan digelar dalam bentuk safari dengan ceramah oleh dai terkemuka, buka puasa, taushiah Ketua DPD Golkar Sulsel, dan tarwih bersama.

"Tempat acaranya kita sebar di lima titik representatif se-Sulsel," ujar Maqbul.(*/tribun-timur.com)

Penulis : AS Kambie
Editor : Muh. Irham

Sumber:
http://makassar.tribunnews.com/2011/07/15/golkar-sulsel-siapkan-program-yellow-ramadan
Tanggal: 15 Juli 2011

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim