SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Kamis, 26 Februari 2009

Formatur KKU Bertemu di Phoenam

Laporan: Eki Sakkirang. eki.tribuntimur@gmail.com
Rabu, 25 Februari 2009 | 12:43 WITA

MAKASSAR, TRIBUN - Para anggota formatur yang akan membentuk organisasi Alumni Komunikasi Universitas Hasanuddin (KKU) kini menggelar pertemuan di Warung Kopi Phoenam Boulevard, Makassar.

Pertemuan ini untuk membicarakan pertemuan untuk membentuk secara resmi dan memilih pengurus KKU, yang merupakan rekomendasi dari Kongres Komunikasi Unhas, beberaapa waktu lalu.

Alumni Komunikasi Unhas, Asdar Tukan, yang juga anggota formatur KKU mengungkapkan hal itu kepada tribun-timur.com.

Mereka yang dipercaya sebagai formatur, di antaranya, Suhardi Duka (Bupati Mamuju), Hidayat Nahwirasul (pengusaha/politisi), Dr Ikbal Sultan (dosen Ilmu Komunikasi Unhas), Gener Wakulu (praktisi media), Ryana Musatamin (manajer perusahaan asuransi), Kurniawaty Nara (dosen Universitas Paramadina Jakarta), Syamsul Rizal MI (anggota DPRD Makassar), Maqbul Halim (mantan anggota KPU Makassar), Asdar Tukan (politisi), dan Leo Aprianto (praktisi PR dan advertising).


KKU nantinya akan menjadi organisasi yang menghimpun alumni di seluruh Indonesia dan mancenegara ini secara informal sudah berjalan dalam lima tahun terakhir, termasuk di Jakarta.

KKU sudah membuat miling list sebagai wadah komununikasi alumni."Teman-teman merespon wadah KKU. Alumni yang bergabung di milist pun semakin bertambah dan kita juga memanfaatkan sarana Facebook untuk saling menyapa kembali teman-teman yang sudah lama berpisah," kata salah satu penggagas KKU, Gener Wakulu.(*)

Sumber: Tribun Timur Online Rabu, 25 Februari 2009
http://www.tribun-timur.com/read/artikel/13577
Akses tanggal 26 Februari 2009

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim