SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Minggu, 07 Desember 2008

Timsel KPU Makassar Tetapkan 10 Besar

Sabtu, 06-12-2008 | 23:14:29
Laporan: muhammad irham/as kambie. tribuntimurcom@yahoo.com

Makassar, Tribun- Setelah melewati perdebatan panjang, tim seleksi calon anggota KPU Kota Makassar akhirnya menetapkan 10 besar kandidat. Nama itu diakui sudah diserahkan ke KPU Sulsel, Sabtu (6/12) petang. Dari kesepuluh nama itu, dua incumbent dipastikan tersingkir.

Kedua incumbent KPU yang tersingkir adalah Maqbul Halim dan Pahir Halim. Keduanya tidak masuk dalam nominasi 10 besar yang diusulkan oleh tim seleksi. Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Makassar, M Fadli, juga dipastikan tidak lolos.

"10 besar memang sudah kami sepakati. Tapi, sesuai kesepakatan timsel, nama-nama itu tidak boleh disebutkan sebab akan diumumkan secara resmi besok (hari ini)," ujar anggota timsel, Abd Latif Jusuf.

Selain Latif, timsel lainnya adalah Prof Saldy AD, Dr Nasrullah, Abd Latif Yusuf, Prof Dr Hambali Thalib, dan Mustawa. Tim ini diketuai Dr Nasrullah.

"Inilah hasil tim seleksi yang diserahkan kepada kami. Kami tidak campur karena ini wewenang tim seleksi," ujar Ketua KPU Sulsel, Dr Jayadi Nas, Sabtu (6/12), malam.

Kesepuluh nama calon anggota KPU Makassar itu adalah, Dirgahayu Lantara, Abdul Rauf Sudding, Ahmad Lantang, Armin, M Isdin Idrus, Misnawati M, Novandi, Nurmal Idrus, Panca Nurwahidin, dan Sakka Pati. (*)

http://www.tribun-timur.com/viewrss.php?id=112196
Akses 07 Desember 2008

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim