SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Selasa, 23 Desember 2008

5 Anggota KPU Makassar Pamit

Selasa, 23-12-2008

Makassar, Tribun - Masa jabatan lima anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar berakhir, 24 Desember 2008. Ketua KPU Makassar Zulkifli Gani Ottoh mewakili empat rekannya mohon pamit, Senin (22/12).

Sejak Juni 2003 hingga akhir Desember 2008, kata Zulkifli, pihaknya telah menyelenggarakan enam pemilu. Pertama, Pemilu Legislatif 2004. kedua, Pemilu Presiden Wakil Presiden putaran pertama, 2004. Ketiga, Pemilu Presiden Wakil Presiden putaran kedua, 2004.

Keempat, Pemilu Gubernur Wakil Gubernur Sulsel 2007. Kelima, Pemilu Walikota Wakil Wali Kota Makassar dan terkahir, persiapan Pemilu Legislatif 2009 yang sudah pada tahap 90 persen.

"Pasti banyak kekurangan dan keterbatasan kami. Mungkin hanya sedikit yang tercatat sebagai kesuksesan, tapi semua itu tidak perlu diuraikan. Semata karena keihlasan dan pengabdian. Bentuk kecintaan terhadap kota kelahiran yang telah membesarkan kami, Kota Angingmammiri.

Akhir kata, kami meminta terima kasih dan mohon maaf atas segalanya," kata Zulkifli mewakili empat rekannya, Syahrir Makkuradde, Pahir Halim, Maqbul Halim, dan Dirgahayu Lantara.

Lima anggota KPU Makassar dipastikan "pensiun" setelah KPU Sulsel menetapkan lima anggota KPU Makassar yang baru, 20 Desember. Dirgahayu yang menjadi satu-satunya kandidat incumbent di Makassar dinilai tak laik lagi melanjutkan pengabdian di KPU. Sebelumnya, Pahir Halim dan Maqbul Halim digugurkan oleh tim seleksi pada penetapan 10 besar.

Dua "bersaudara", Pahir Halim dan Maqbul Halim, akan digantikan dua "bersaudara" di KPU Makassar, Nurmal Idrus dan M Izzdin Idrus. Selain keduanya, Armin Mag, Misnah M, dan Akhmad Namsum adalah anggota KPU Makassar pilihan Jayadi Nas cs.

Sumber: Harian Tribun Timur Edisi Selasa, 23-12-2008
http://tribun-timur.com/view.php?id=114321&jenis=Politik
Akses tanggal 23 Desember 2008

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim