SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Rabu, 12 November 2008

Demo Mesin Pengering

Pada sebuah Mall, sebuah produk mesin cuci diperagakan atau didemonstrasikan. Kelebihan mesin cuci ini adalah tabung pengeringnya. Begitu pakaian atau kain sudah dikeringkan di tabung itu, maka pabrik atau produk itu menjamin tak akan ditemukan lagi kandungan air pada kain atau pakaian yang telah dikeringkan itu. Ia bahkan menantang orang-orang kuat untuk memeras atau memilih kain tersebut, mereka pasti tidak menemukan setetes air pun dari kain itu.

Sambil menunggu pengunjung yang merasa dirinya kuat untuk memeras kain tersebut, pihak menyelenggara mendemonstrasikan kekuatan Chris John (salah satu petinju kuat dari Indonesia). Rupanya, Chris John memang tidak menemukan setetes air pun dari kain yang ia peras itu. Demonstrasi kedua adalah menghadirkan Ade Rai (binaragawan andalan Indonesia). Ia juga memeras kain yang sudah dikeringkan mesin cuci tersebut. Sama dengan Chris John sebelumnya, juga tak setetes air pun yang keluar menetes dari kain itu.

Penyelenggara pun sangat berbangga dengan keberhasilan produk mesin pengeringnya pada demo produk itu. Sembari itu, seorang pengunjung menawarkan diri untuk memeras kain itu. Pengunjung yang berbadan ceking dan kecil ini pun diberi kesempatan. Semua pengunjung lain dan penyelenggara demo, termasuk Chris John dan Ade Rai terperanga melihat aksi spektakuler pengunjung yang satu ini. Pemeras terakhir ini mampu memeras kain yang telah diperas Chris John dan Ade Rai dan kemudian kain itu meneteskan air hingga setengah gelas.

Pemilik produk menjadi panik, dan tidak mengerti aksi pengunjung terakhir ini. Bukan kain itu sudah tidak mengandung air, namun kenyataannya pengunjung yang terakhir ini masih bisa mendapatkan air dari kain itu! Ini ibaranya menenggak air dari gelas kosong.

Seorang kru penyelenggara pun bertanya kepada pengunjung yang terakhir. Ternyata, pengunjung yang terakhir ini adalah seorang polisi lalu lintas. Polisi itu pun dengan bangga pergi meninggalkan arena.

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim