SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Jumat, 26 September 2008

Listrik Padam 2 Jam, Pengesahan Caleg Terhambat

KPU Umumkan 1600 Nama Caleg dari 38 Partai

Jumat, 26-09-2008
Makassar, Tribun - Padamnya listrik di KPU Makassar membuat beberapa agenda KPU terbengkalai dan tidak bisa rampung sesuai jadwal.
Salah satunya rekap dan penandatanganan daftar calon legislatif (caleg) sementara yang sedianya berlangsung pukul 16.00 wita harus molor hingga malam. Padahal, seluruh ketua dan elite partai politik hadir untuk meneken DCS tersebut.

Sedianya, KPU akan merekap sekitar 1600 caleg dari 38 partai politik lalu diteken oleh masing-masing ketua partainya sebagai tanda pengesahan daftar caleg.

Anggota KPU Makassar Maqbul Halim, Kamis (25/9), mengatakan, pihaknya tidak dapat berbuat banyak karena kendala non teknis ini di luar kemampuannya. "Staf KPU tidak dapat bekerja selama dua jam lebih karena komputer tidak dapat beroperasi," katanya.

Ketua KPU Zulkifli Gani Otto dan Pahir Halim meminta maaf kepada semua pimpinan partai politik. "Karena ada kendala non teknis, kami menawarkan kepada saudara apakah mau buka puasa di sini atau acara kita lanjutkan setelah salat Isya," kata Zulkifli.

Namun, mayoritas pimpinan partai politik lebih memilih datang kembali pada malam harinya (tadi malam).

Sumber: http://tribun-timur.com/view.php?id=98795&jenis=Politik
Tanggal 26 September 2008

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim