SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Senin, 22 September 2008

KPU Makassar Konsultasi ke Polwil

Press Release
Senin, 22 September 2008


KPU Kota Makassar – Ketua Komisi Pemilihan Umum kota Makassar, Zulkifli Gani Ottoh, beserta dua anggotanya, Andi Dirgahayu Lantara dan Syahrir Makkurade, Senin siang tadi (22/9), melakukan kunjungan kerja ke Markas Kepolisian Wilayah Kota Besar Makassar. Mereka diterima langsung Kapolwiltabes Makassar, Komisaris Besar Polisi Burhanuddin Andi dan Wakapolwil serta sejumlah jajaran kepolisian lainnya. Kunjungan dalam rangka mengkonsultasikan metode dan draft zona kampanye yang sebelumnya telah ditetapkan KPU.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 1,5 jam itu, Zulkifli memaparkan rancangan medote kampanye serta wilayah atau zona yang akan digunakan untuk kampanye para calon Walikota Makassar. Zulkifli juga memaparkan agenda dan tahapan yang akan dilalui selama masa kampanye, termasuk rencana debat kandidat yang akan disiarkan secara langsung oleh TV One.

Kapolwiltabes Makassar mengaku akan memback-up secara penuh seluruh tahapan kampanye Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Makassar. Menurut Burhanuddin, pihaknya mengaku siap menurunkan seluruh personilnya jika sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama masa kampanye.

Media Center
KPU Kota Makassar

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim