SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Senin, 22 September 2008

Debat Kandidat Walikota Makassar Akan Live di TV One

Press Release
Senin, 22 September 2008

KPU Kota Makassar – Komisi Pemilihan Umum kota Makassar bekerjasama dengan TV One akan menggelar debat visi misi 7 calon Walikota Makassar, pada hari terakhir masa kampanye 25 Oktober 2008. Rencananya, debat kandidat itu akan disiarkan secara langsung oleh TV One selama 2 jam dari pukul 20.00 hingga 22.00 Wita. Rencana tersebut disampaikan ketua KPU, Zulkifli Gani Ottoh, usai menerima 2 orang perwakilan Manajemen TV One di kantor KPU tadi siang.

“Rencananya debat kandidat akan live selama 2 jam, semua biaya siaran ditanggung TV One dan kita sudah menerima naskah Mou-nya,” kata Zulkifli.

Selain menghadirkan 7 kandidat, menurut Zulkifli, KPU juga menghadirkan 3 panelis masing-masing 2 panelis direkomendasi oleh KPU dan satu dari TV One. Pesertanya terbatas, semua peserta adalah undangan KPU. Kandidat tidak diperkenankan membawa massa. “Memakai atribut boleh, tapi membawa massa tidak bisa, bahkan wartawan sekalipun jika tidak terdaftar dalam undangan KPU tak diizinkan masuk,” tegasnya.

Mengenai tempat pelaksanaan, menurut Zulkifli direncanakan dilakasanakan di Hotel Clarion. “Kita sudah komunikasikan dengan Anggiat dan dia iyakan, tapi itu belum kita putuskan,” ujarnya.

Siaran langsung ajang debat kandidat 7 calon walikota Makassar akan digarap secara ekslusive. Sebanyak 33 kru TV One yang secara khusus didatangkan dari Jakarta akan menggarap debat kandidat dengan record calon terbanyak diseluruh Indonesia itu. Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Makassar 29 Oktober di ikuti 7 pasangan calon, masing-masing 4 pasangaan calon jagoan partai politik dan tiga lainnya maju melali jalur perseorangan.[]

Media Center
KPU Kota Makassar

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim