SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Senin, 07 Juli 2008

Ilham Aliem Bachrie Setujui Hasil Verifikasi KPU

Press Release

KPU Makassar – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar dari jalur perseorangan Ilham Aliem Bachri dan Herman Handoko akhirnya mengakui keakuratan data KPU soal rekapitulasi hasil verifikasi dukungannya di tingkat PPS dan PPK.

Pengakuan itu disampaikan langsung Ilham kepada Kepala Sub Bagian Tekhnis KPU kota Makassar, Drs. M. Yusuf Pani, M.Si., dikantor KPU tadi malam sekitar pkl. 20.00 Wita. Kepada Yusuf, Ilham mengaku telah mengecek ulang data timnya dan ternyata hasilnya sama dengan data resmi KPU.

“Pak Ilham datang untuk konfirmasikan hasil pengecekan datanya, dan ternyata sama dengan data KPU, jadi tak lagi ada malasah soal selisih data yang sebelumnya sempat dikomplain,” kata Yusuf, dikantor KPU, minggu malam ( 6/7).

Selain itu, tadi malam, Ilham yang datang bersama beberapa timnya juga menyerahkan tambahan 3.232 dukungannya untuk kembali diverifikasi PPS dan PPK. Menurut rencana, siang ini bakal calon dari jalur perseorangan ini bakal kembali menambah jumlah dukungannya ke KPU kota Makassar.

Berdasarkan verifikasi PPS dan PPK, jumlah dukungan Ilham-Herman yang dinyatakan tidak memenuhi syarat sebanyak 8.170 dari total 44.304 dukungan yang diserahkan ke KPU. Jumlah dukungan yang memenuhi syarat sebanyak 36.132. Dengan demikian, Ilham-Herman masih membutuhkan tambahan 3.174 dukungan untuk memenuhi syarat dukungan minimal 3 persen.[]

Media Center

KPU Kota Makassar.

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim