SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Senin, 07 Juli 2008

499 Personil Kebut Verifikasi Tambahan Dukungan Bakal Calon Perseorangan

Press Release

KPU Makassar – Sebanyak 499 petugas, terdiri dari 429 anggota PPS dan 70 anggota PPK hari ini kembali melakukan verifikasi faktual atas tambahan dukungan yang diserahkan oleh tiga pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dari jalur perseorangan.

Total dukungan tambahan yang diverifikasi mulai hari ini sebanyak 36.017. Jumlah itu meliputi 22.683 dukungan yang diserahkan Anto-Razak, 10.160 dukungan tambahan Firman-Kasma dan 3.174 dukungan tambahan dari pasangan Ilham-Herman. Itu belum termasuk dukungan tambahan yang kembali akan diserahkan pasangan yang disebut terakhir, siang ini.

“Mulai pagi tadi, seluruh anggota PPS secara serentak kembali melakukan verifikasi atas dukungan tambahan yang telah diserahkan para bakal calon perseorangan, targetnya verifikasi di tingkat PPS rampung pada 9 Juli, dan 10 Juli di tingkat PPK,” ujar Kepala Sub Bagian Tekhnis KPU Kota Makassar, Senin siang (7/7).

Dari pantauan media center, kesibukan mempersiapkan verifikasi dukungan tambahan terlihat sejak minggu sore kemarin, hingga senin pagi. Anggota PPK dari 14 kecamatan datang silih berganti mengambil berkas data jumlah dukungan tambahan yang akan diverifikasi di tingkat PPS.

“Kita memang bergerak cepat, hingga siang ini semua berkas dukungan tambahan yang akan diverifikasi telah terdistribusi kemua kecamatan dan kelurahan,” papar Yusuf.[]

Media Center

KPU Kota Makassar

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim