SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Selasa, 22 Juli 2008

KPU Minta Balon Segera Lengkapi Berkasnya

Selasa, 22 Juli 2008
Press Release

KPU Kota Makassar - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar, H. Zulkifli Gani Ottoh, SH. meminta kepada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar agar segera melengkapi dokumen administrasi pencalonannya paling lambat pada 2 Agustus mendatang. Permintaan itu disampaikan saat KPU menggelar pertemuan terbatas dengan empat perwakilan bakal calon usungan partai politik di Media Centre KPU Kota Makassar, Selasa siang (22/7).

"Sebenarnya masa perbaikan berkas itu masih cukup lama, yaitu 2 Agustus, namun jika bisa dilengkapi lebih cepat, itu tentu jauh lebih baik," kata Zulkifli sesaat sebelum mempersilahkan Ketua POkja Pendaftaran Pahir Halim, SH. untuk menjelaskan secara detail kekurangan dokumen administratif masing-masing pasangan bakal calon.

Selain Zulkifli dan Pahir, pertemuan juga dihadiri Ketua Pokja Verifikasi Makbul Halim, S.Sos., Kepala Sub Bagian Tekhnis, Drs. M. Yusuf Pani, M.Si., serta beberapa staf sekretariat KPU lainnya dan Empat perwakilan Bakal Calon masing-masing; Irwan S. Utomo mewakili Ilham-Supomo (ASmo), M. Burhanuddin mewakili Idris-Adil (Idial), Ferry Irawan mewakili tim Ridwan-Irwan (RI) dan M. Khearil mewakili Halim-Jafar.

KPU juga mengundang tiga bakal calon perseorangan untuk mengikuti pertemuan yang sama siang ini pukul 14.00 Wita. "Pertemuan untuk penjelasan tekhnis ini memang kami gelar secara terpisah antara balon usungan parpol dan perseorangan, itu karena masing-masing memiliki persyaratan berbeda, ada persyaratan yang harus dipenuhi balon perseorangan tapi tidak bagi balon usungan partai, begitu juga sebaliknya" ujar Pahir Halim.

Dari jalur perseorangan, Ilham Alim Bachri hadir langsung bersama pasangannya, Herman Handoko. Hanya saja, Herman datang terlambat sesaat setelah pertemuan usai. Firmansyah Mappasawang juga hadir langsung bersama pasangannya, Kasma F. Amin. Sedangkan pasangan Iriantosyah Kasim - Abdul Razak Djalle hanya mengutus salah seorang timnya, Darmono.[]

Media Center
KPU Kota Makassar

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim