SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Selasa, 13 Mei 2008

70 Anggota PPK Ikuti Rakernis

Selasa, 13-05-2008

MAKASSAR, BKM - Sebanyak 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Makassar mengikuti rapat kerja teknis (rakernis) persiapan pelaksanaan pilwali Makassar. Rakernis dilakukan oleh KPU Kota Makassar di Hotel Valentino, Jl Dr Sutomo, Senin (12/5).

Sejumlah materi teknis diberikan oleh ketua dan anggota KPU Makassar kepada anggota PPK. Diantaranya, kode etik penyelenggara yang disampaikan Ketua KPU, Zulkifli Gani Ottoh. Tugas dan wewenang PPK, PPS dan KPPS, yang disampaikan HA Syahrir Makkurade.

Selanjutnya, materi soal Hak dan Kewajiban PPK, PPS, KPPS oleh Ir Dirgahayu Lantara, Mekanisme Pelaporan dan Pertanggungjawaban Keuangan oleh Sekretaris KPU dan Tata Cara Pemutakhiran Data Pemilih oleh Makbu Halim. Selain itu, ada juga materi Pengenalan dan Teknis Pengisian Formulir oleh Pahir Halim.

Ketua KPU Makassar, H Zulkifli Gani Ottoh, berharap, anggota PPK bisa berkonsentrasi mempersiapkan pilwali Makassar. Sebab, merekalah yang merupakan ujung tombak di lapangan terkait sukses atau tidaknya pilwali. (R5)

Sumber: Berita Kota Makassar (BKM) Versi Cetak Edisi 13 Mei 2008
http://www.beritakotamakassar.com/view.php?id=13285&jenis=Politik
Akses tanggal 14 Mei 2008

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim