SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Minggu, 30 Maret 2008

Tak Bawa Dasi, Maqbul Pinjam Dasi "Saingannya"

Sabtu, 29-03-2008 | 20:12:05
Laporan: muhammad irham. la_toge_langi@yahoo.com

Makassar, Tribun - Ada-ada saja yang dilakukan peserta seleksi anggota KPU Sulsel di Hotel Clarion, Makassar saat berlangsung sesi tes wawancara, sabtu (29/3). Seorang bakal calon anggota KPU Sulsel, Maqbul Halim, terpaksa meminjam dasi dari seorang rekannya yang lain, lantaran ia datang ke tempat wawancara hanya bermodalkan kemeja plus celana panjang kain.

Maqbul adalah anggota KPU Makassar yang mencoba peruntungan menjadi calon anggota KPU Sulsel. Ia berjuang bersama anggota KPU Makassar lainnya, Pahir Halim, serta sejumlah anggota KPU dari daerah lainnya.

Pada sesi wawancara tadi, menggunakan dasi dan jas bagi peserta tes tidak diwajibkan. Meski demikian hampir semua peserta seleksi menggunakan dasi sebelum menghadapi lima orang tim seleksi yang akan mewawancarai mereka.

Maqbul yang datang pada pukul 13.00 wita, baru mendapat giliran diwawancarai pada pukul 17.00 wita. Hal itu dikarenakan beberapa orang tim seleksi terlambat datang sehingga sesi wawancarapun molor selama beberapa jam lamanya.(*)

Sumber:
http://www.tribun-timur.com/viewrss.php?id=70720
Tanggal 30/03/08

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim