SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Sabtu, 15 Desember 2007

Lima Kandidat Ketua KNPI Adu Visi

Sabtu, 15-12-2007

Makassar, Tribun - Sedikitnya lima kandidat Ketua KNPI Sulsel yang bakal bersaing pada musyawarah provinsi (musprov) KNPI sulsel mengikuti adu visi dan misi yang digelar Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulselrabar), di Warung Kopi Ogi, Jumat (14/12).


Wakil Ketua DPP KNPI Armin Mustamin Toputiri dan pemerhati politik Dr Jayadi Nas hadir sebagai panelis di acarayang dipandu Anggota KPU Makassar Maqbul Halim. Di depan audiens, Maqbul memberikan kesempatan secara bergantian kepada kelima kandidat tersebut untuk memaparkan visinya ke depan jika terpilih kelak,

Kelima kandidat tersebut yakni Ketua Pemuda Muhammadiyah Abdul Rachmat Noer, Ketua BM PAN Irfan AB, Pengurus Hipmi Sulsel Nasrullah Mustamin, Ketua KNPI Makassar Muh Basri dan pengurus DPP KNPI Risman Pasigai.
Dalam visinya, Basri berjanji membuka ruang dan peluang bagi organisasi kepemudaan berkiprah di KNPI, sedang Rachmat ingin menjadikan KNPI sebagai wadah komunikasi bagi pemuda dari semua unsur dan melibatkan LSM dan badan eksekutif mahasiswa (BEM).
Sementara Nasrullah berjanji menjadikan KNPI sebagai wadah fasilitator, mediator antara masyarakat, pemuda dan pemerintah. Mengedepankan untelektualitas dan berdaya saing. Sedang Risman mengedepankan pemberdayaan kepemudaan dan menghilangkan perbedaan di tubuh KNPI.
Sementara kandidat lain, Ilhamsyah Azikin Solthan yang disebut-sebut kandidat kuat tidak tampak. Randi Patabai secara mengejutkan menyatakan mengundurkan diri dari bursa kandidat Ketua KNPI dan mengalihkan sepenuhnya dukungan Nasrullah.

Sumber: Tribun Timur. Edisi 15 Desember 2007 (Last Access: December 15, 2007)

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim