SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Senin, 17 Desember 2007

Anggota KPU Bahas Putusan MA di Warkop Phoenam


Senin, 24-12-2007 | 14:17:16
Lapoan: Muhammad Ibrahim Halim. tribuntimurcom@yahoo.com

Makassar, Tribun - Masa libur panjang ini dimanfaatkan anggota KPU Sulsel untuk membahas putusan Mahkamah Agung (MA). Sejumlah anggota KPU berkumpul di Warung Kopi Phoenam antara lain Ketua KPU Sulsel Mappinawang dan Anggota KPU Makassar, Maqbul Halim.

Pembicaraan tersebut masih seputar keputusan MA yang memerintahkan KPU kembali melakukan pemilu ulang di sejumlah daerah antara lain Gowa, Bone, Tana Toraja, dan Bantaeng. Sepanjang hari ini sejumlah demonstrasi dilakukan oleh pendukung Sayang.

Misalnya Ratusan massa dari Pemuda Pancasila menggelar unjukrasa di depan Pengadilan Negeri (PN) Makassar, Senin (23/12) siang ini. Massa juga datang dari Gowa dan sejumlah daerah lain menggelar aksi yang sama seperti di Pangkep dan Bone.

Ratusan massa Pemuda Pancasilan ini sebelum mendatangi PN, terlebih mereka demo di Kantor Gubernur Sulsel dan DPRD Sulsel di Jl Urip Sumoharjo.

Mereka kemudian ke PN dengan berjalan kaki sembari membentangkan spanduk yang berisi tulisan mengecam keputusan MA. Sebagian lagi mengendarai sepeda motor. Tak pelak, akibat aksi ini mereka ini, arus lalulintas di jalan yang dilintasinya macet. (*)

Sumber: Portal Online Tribun Timur
http://www.tribun-timur.com/viewrss.php?id=57406
Tanggal 17 DEsember 2008

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim