SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Selasa, 15 November 2011

Roem dan Agus Hanya Pengantar Tidur SYL

Tribun Timur - Selasa, 15 November 2011 19:28 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Tiga figur yang mengaku siap maju mendampingi bakal kandidat gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), ketua DPRD Sulsel Moeh Roem, wakil gubernur Sulsel Agus Arifing Nu'mang, dan Wakil ketua DPRD Sulsel Ashbul Kahfi pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2013 ditepis wakil sekertaris DPD Partai Golkar Sulsel Maqbul Halim.

Staf Adhyaksa Supporting House ini mengatakan, hanya Andi Hatta Marakarma dan Lutfi A Mutty pantas mendampingi SYL. Sementara figur lainnya, baik yang mengaku dan yang belum mengaku hanya sebagai pengantar tidur.

"Ada 2 Wija To Luwu: Andi Hatta Marakarma dan Luthfi A Mutty yg layak dampingi SYL atau IAS pada Pilgub Sulsel 2013. Selain dari 2 org itu, yg lainnya cuma cerita pengantar tidur saat bangun pagi di Planet Jupiter,"kata Maqbul yang diposting dalam akun facebook http://www.facebook.com/profile.php?id=1260772390, Selasa (15/11).

Sontak, posting komentar alumni Jurusan Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin ini mendapat respon dari beberapa rekan facebooknya. Sebagian rekannya mempertanyakan kedua figur yang disebutkan, sementara rekan lainnya menganggap komentar Maqbul provokatif.

"Kenapa hanya dua itu, pak maqbul?,"tanya salah seorang rekan facebook Maqbul. "kan sdh ada kecualinya,"jawab Maqbul. Sementara Mahaji Noesa malah menegur Maqbul, "jgn gitu wija,"tulis Mahaji.

Roem adalah figur pertama yang mengaku siap maju mendampingi SYL. Mantan bupati Sinjai ini akan berusaha mati-matian demi mendampingi SYL. "Saya rela mengorbankan nyawa demi SYL,"kata Roem kepada Tribun beberapa waktu lalu.

Begitupula Agus Arifin Nu'mang, mantan ketua DPRD Sulsel ini mengaku akan membentuk tim untuk mempertahankan posisinya,"saya akan membentuk tim untuk mempertahank Sayang (Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang),"kataAgus kepada Tribun.

Tak mau kalah, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel Ashabul Kahfi langsung membentangkan tagline "Safi", "saya itu Safi (Syahrul Yasin Limpo- Ashabul Kahfi)," tutur Kahfi kepada Tribun.(*/tribun-timur.com)

Penulis : Ilham
Editor : Muh. Irham
Sumber:
http://makassar.tribunnews.com/2011/11/15/roem-dan-agus-hanya-pengantar-tidur-syl
Tanggal: 15 Nopember 2011

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim