SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Jumat, 10 Oktober 2008

KPU Zikir Bersama 7 Calon Walikota Makassar


Press release

KPU Kota Makassar - Komisi Pemilihan Umum kota Makassar menggelar zikir bersama calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar serta tim suksesnya masing-masing di gedung Graha PKK Makassar, Kamis malam (9/10). Zikir yang digelar setelah Shalat Isya’ itu untuk menyambut persiapan kampanye pada 12 hingga 25 Oktober.

“Zikir bersama ini sebagai rangkaian persiapan kampanye, memang tidak masuk dalam jadwal resmi, tapi kita ingin memulai hajatan demokrasi ini dirahmati sehingga bisa berjalan tanpa hambatan,” kata ketua KPU kota Makassar, Zulkifli Gani Ottoh.

Sebenarnya, KPU mengundang seluruh Calon Waliota dan Calon Wakil Walikota beserta 25 orang tim suksesnya masing-masing untuk mengikuti kegiatan ini, namun tidak semua calon Walikota maupun wakilnya hadir. Dari 7 pasangan calon, hanya pasangan nomor urut 3 yaitu Halim Razak dan Jafar Soding yang hadir bersama sedangkan calon lain hanya dihadiri salah satunya bahkan ada yang hanya mengutus timnya.

Pasangan nomor urut 1 yang hadir hanya wakilnya, Supomo Guntur. Calon nomor urut 2 hanya dihadiri Idris Manggabarani, tanpa wakilnya Adil Patu. Pasangan nomor urut 6 juga hanya dihadiri calon wakil Walikota Razak Djalle, tanpa Iriantosyah Kasim. Demikian juga calon nomor urut 7 yang hanya dihadiri wakilnya Herman Handoko, tanpa Ilham Alim Bachri. Sedangkan pasangan calon nomor urut 4, Ridwansyah Putra Musagani dan Irwan Paturusi serta calon nomor urut 5 Firmansyah Mappasawang dan Kasma F. Amin, masing-masing hanya menghadirkan tim suksesnya.[]

Media Center
KPU Kota Makassar

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim