SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Selasa, 08 Juli 2008

KPU Konsultasi Pengamanan Pemilu Walikota Makassar

Selasa, 08 Juli 2008
Press Release

KPU Makassar – Ketua Komisi Pemilihan Umum kota Makassar, H. Zulkifli Gani Ottoh, SH. menggelar rapat konsultasi dengan jajaran Kepolisian Wilayah Kota Besar Makassar di Mapolwiltabes Makassar, Selasa siang (8/7). Zulkifli yang didampingi Pelaksana Tugas Sekertaris KPU Kota Makassar, Drs. Sabaruddin diterima langsung Kapolwiltabes, Komisaris Besar Polisi Burhanuddin Andi, di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir dua jam itu, Burhanuddin menyampaikan komitmennya untuk memperketat pengamanan mulai dari tempat pemungutan suara (TPS) hingga di KPU. Burhanuddin berjanji akan mem-backup semua tahapan Pemilu Walikota 2008 dan Pemilu Legislatif 2009.

”Inti pertemuannya, bapak Kapolwil menyampaikan komitmen jajarannya untuk membackup semua tahapan Pemilu Walikota dan Pemilu Legislatif, juga memperketat pengamanan mulai dari TPS hingga KPU,” ujar Zulkifli, Selasa siang.

Sebagai langkah lebih lanjut dari komitmen itu, lanjut dia, pada Rabu pekan depan akan digelar rapat kerja bersama yang diikuti oleh jajaran Polwiltabes dan seluruh jajaran KPU. Rapat kerja akan digelar di Mapolwiltabes Makassar.[]

Media Center
KPU Kota Makassar.

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim