SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Sabtu, 07 Juni 2008

Daftar DPS Mulai Didistribusi

Sabtu, 07-06-2008

MAKASSAR, Upeks--Formulir Daftar Pemilih Sementara (DPS) mulai didistribusikan, Kamis lalu, di 14 kecamatan di Makassar. DPS akan diumumkan 19 -21 Juni. Masyarakat mendapat dua kali kesempatan pencacatan pemilih baru dan tambahan, kepada PPS melalui RT/Rw atau Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDS). Kesempatan pertama pada 22-24 Juni sedangkan kesempatan keduanya 25/06 sampai 27/07.

"KPU Makassar akan menyampaikan pengumuman daftar DPS per rumah tangga, jadi, kalau ada keluarga terdapat 4 anggota keluarganya wajib pilih, maka rumah yang bersangkutan akan menerima formulir tanda telah terdaftar," kata anggota KPUD Makassar, Maqbul Halim, Kamis (5/6).
Folmulir disebut model A1 KWK KK, kata dia, memuat keempat anggota keluarga yang dimaksud, kemudian formulir tersebut akan tertempel dirumah berangkutan.
"Selaku ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pemuktakhiran data pemilih, saya mengajak kepada pihak yang berkepentingan menjadi calon pada pemilihan Walikota Makassar, agar mengingatkan simpatisan atau calon pemilihnya untuk memastikan dirinya apakah terdaftar di DPS atau belum," tuturnya (Darwin)

Sumber: UJUNGPANDANG EKSPRES Edisi 7 Juni 2008
http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=19089
TAnggal 7 Juni 2008

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim