SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Kamis, 25 Oktober 2007

Pengganti Tenri Dibahas Usai Pilgub

Selasa, 23-10-2007
Ditalangi Maqbul-Syahrir

Satu kursi kosong anggota KPU Makassar yang ditinggalkan Tenri A Palallo yang terpilih menjadi anggota KPU Sulsel, tampaknya bakal lowong hingga Pilkada Gubernur (Pilgub) Sulsel usai. KPU Makassar telah memutuskan akan membahas masalah tersebut usai Pilgub.


"Penganti Ibu Tenri di KPU Makassar nanti akan dibahas setelah Pilgub," ungkap Drs Sabaruddin, Kasubag Humas dan Hukum KPU Makassar saat ditemui Upeks akhir pekan ini.
Dia mengatakan, kendati KPU Makassar kini hanya dikendalikan Empat anggotanya, namun tugas-tugas menghadapi Pilgub Sulsel 5 November mendatang telah diantisipasi dan dipastikan tidak akan mengalami gangguan kinerja.

"Tugas-tugas yang selama ini dikerjakan Ibu Tenri di KPU Makassar telah diambil tanggungjawabnya oleh Maqbul Halim dan Syahrir Makkuradde," katanya.

Soal persiapan KPU Makassar menghadapi Pilgub, Sabaruddin mengaku KPU Makassar telah siap melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan itu. Bahkan untuk memperlancar proses pencoblosan dan perhitungan suara, KPU Makassar, Jumat (19/10) telah menggelar sosialisasi dan rapat kerja tehnis tata cara pencoblosan dan rekapitulasi surat suara Pilgub dengan menghadirkan 14 PPK yang ada di Kota ini.(fah/aka/C)

(fahmi/M.akbar)
Sumber: Berita Kota Makassar (Last Access: 11/01 2007)

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim